Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Selamat Datang di Website Toko Online Kami Grosir Sarung Tangan Online Termurah & Terpercaya Selamat Datang di Website Toko Online Kami Grosir Sarung Tangan Online Termurah & Terpercaya Selamat Datang di Website Toko Online Kami Grosir Sarung Tangan Online Termurah & Terpercaya Selamat Datang di Website Toko Online Kami Grosir Sarung Tangan Online Termurah & Terpercaya Selamat Datang di Website Toko Online Kami Grosir Sarung Tangan Online Termurah & Terpercaya
Beranda » Berita Terbaru » Bahan dan Model Grosir Sarung Tangan Murah

Bahan dan Model Grosir Sarung Tangan Murah

Diposting pada 22 February 2020 oleh admin | Dilihat: 441 kali

Bukan hanya digunakan untuk bekerja saja, namun sarung tangan juga merupakan salah satu aksesoris kebanyakan hampir digunakan sehari-hari, sehingga banyak orang-orang mencarinya. Bagaimana mendapatkanya? Salah satunya di tempat grosir sarung tangan murah.

grosir sarung tangan murah

grosir sarung tangan murah

Apa itu Grosir Sarung Tangan?

Grosir sarung tangan merupakan penyedia atau penjual jenis pelindung yang dipergunakan untuk menutupi kedua tangan saat beraktifitas. Biasanya, mereka menyediakan dalam jumlah besar dan dengan harga lebih miring.

Bagi orang yang suka berbisnis, hal tersebut menjadikan prospek baik untuk mendapat pundi-pundi rupiah. Namun bagaimana mendapatkanya dalam jumlah banyak dengan harga murah? Tentu bisa diperoleh dari penyedia tertentu, seperti grosir sarung tangan merk Bulldozer.

Bahan yang Digunakan dalam Sarung Tangan Beserta Fungsinya

Sebelum masuk kedalam penyedia tentu perlu dikatahui mengenai apa saja yang berkaitan dengan sarung tangan. Sehingga akan lebih mengerti juga paham, seperti:

  1. Bahan Kain atau Benang

Material umum yang banyak ditemui adalah menggunakan benang lalu diolah menjadi kain, kemudian dirubah kedalam bentuk sarung tangan. Jenis ini, kebanyakan dipakai untuk pengguna saat berkendara, atau bekerja proyek kontruksi, angkat barang, maupun aksesoris penghangat.

Fungsi dari penggunaan bahan kain adalah menutupi agar tangan tidak terluka dalam pekerjaan proyek. Dengan bahan lembut dan rajut, bisa lebih melindungi supaya selalu hangat. Kemudian, sifatnya yang elastis memudahkan membawanya, seperti disediakan oleh grosir dan agen sarung tangan merk Kuda.

Baca juga: Grosir Sarung Tangan Proyek

  1. Bahan dari Kulit

Bahan kedua yang juga banyak digunakan dalam pembuatan sarung tangan yaitu dengan leather atau kulit lumrah. Bisa berupa sentetis bahan asli, diperuntukan untuk berkendara, tukang las, maupun aksesoris fashion. Untuk menemukannya juga tidak sulit, banyak tempat grosir menyediakannya.

Fungsi dari penggunaan kulit sebagai bahan sendiri dengan tujuan melindungi kedua tangan atas permukaan kasar, luka bakar maupun terhadap suhu ekstrim baik dingin juga panas yang tinggi. Seperti pawang burung elang juga mengenakannya agar terlindungi dari cakar tajamnya.

  1. Bahan Karet

Material ketiga yang secara umum digunakan dalam pembuatan adalah dengan bahan karet. Diolah sedemikian rupa dari getahnya untuk dibentuk menjadi sarung tangan terbaik. Secara penggunaan, banyak ditemui sebagai pelindung oleh para teknisi kelistrikan.

Fungsi dari penggunaan bahan tersebut adalah karena memiliki karakteristik sebagai insulator atau isolator tegangan. Sehingga meminimalisir terjadinya tersengat listrik oleh para teknisi. Tidak heran jika jenis ini banyak laku di tempat grosir sarung tangan.

  1. Bahan atau Karet Khusus

Bahan terakhir yang umumnya digunakan dalam pembuatan sarung tangan adalah karet atau material khusus seperti latex, vinyl, butyl serta natrilie maupun neoprene. Secara peruntukan banyak ditemui pada profesi dokter, ahli kimia, juga bagian pengecatan.

Fungsi dari penggunaan material karet khusus ini adalah, sebagai pelindung terhadap bahan kimia atau biologis yang bersifat keras dan berbahaya. Sehingga, tidak dapat bersentuhan langsung dengan kulit tangan manusia. Namun, pilihlah kualitas terbaik saat Anda membeli di beberapa tempat grosir.

Jenis atau Model Sarung Tangan dan Kegunaanya

Dengan kompleksitas yang dimiliki sarung tangan, tentu banyak dari pekerja memburunya, terlebih jika ada beberapa jenis baru. Namun pada umumnya, terdapat pilihan jenis seperti:

  1. Model Sarung Tangan Full

Model full maksudnya, mulai pergelangan tangan sampai ujung kelima jari tertutup semua. Seperti pada penggunaan untuk keselamatan, banyak digunakan karena memang bertujuan melindungi. Jenis tersebut membuat pengguna merasa lebih nyaman bekerja.

Seperti pada sarung tangan merk Tiger, berbentuk full karena memiliki kegunaan sebagai alat perlindungan diri saat bekerja. Selain itu, juga ada dengan bahan lain seperti karet khusus ditempat para dokter atau ahli obat. Harganya pun cukup terjangkau, terlebih jika membeli di tempat grosir.

  1. Model Sarung Tangan Setengah

Di tempat grosir juga menyediakan model setengah, memiliki maksud dari pergelangan sampai ketengah jari. Secara fungsi biasanya berguna bagi orang yang memang masih membutuhkan untuk merasakan langsung lewat sentuhan dengan kulit.

Seperti, pada penggunaan oleh ojek online dengan kebutuhan menyentuh layar handphonenya di jalan, atau para tentara maupun pasukan yang ingin merasakan langsung pelatuk senapan, maupun senjata mereka dengan langsung.

  1. Model Sarung Tangan Memanjang

Model ketiga yang sering dibeli pada tempat grosir yakni mirip dengan jenis full, hanya saja pada bagian bawahnya memanjang sampai atau sebelum siku. Tentu memiliki alasan uuntuk memberikan pengamanan lebih untuk seluruh tangan.

Jenis ini banyak ditemukan dalam penggunaan bahan sintetis khusus, terlebih untuk aktivitas dilaboratorium minyak, bio-hazard maupun operator mesin abrasi. Karena pekerjaan pada tempat tersebut membutuhkan ketelitian tinggi dengan resiko mengalami luka.

  1. Model Pengembangan

Terakhir yaitu model kombinasi atau pengembangan terhadap bentuk dan material yang digunakan. Seperti penggabungan aluminium ditambah kulit dengan desain full pada pekerjaan suhu panas yang tinggi.

Selain itu, ada juga pengembangan dengan bahan bernama kevlar, seperti yang dipasarkan grosir sarung tangan merk Matahari. Penambahan karet dilakukan membuat bobot menjadi ringan namun nyaman saat digunakan melakukan angkat-angkat barang.

Pengembangan bahan seperti Kevlar juga dilakukan seperti mengubahnya pada bentuk serpihan yang ditanamkan dalam sarung tangan kerja bertujuan membelokkan tusukan benda tajam pada kulit, sehingga lebih aman.

grosir sarung tangan murah

grosir sarung tangan murah

Pertimbangan dalam Membeli dan Memiliki Sarung Tangan

Menimbang sesuatu sebelum membeli atau memutuskan adalah hal yang perlu dilakukan. Agar lebih mantap dan setelahnya tidak merasa kecewa, karena kebanyakan tanpa pikir panjang akan menyebabkan rasa penyesalan. Seperti:

  1. Pilihlah Sarung Tangan Sesuai Profesi atau Kebutuhan

Pastikan terlebih dahulu tingkat intensitas dari penggunaan sarung tangan. Jika untuk bekerja, sebaiknya memiliki dengan ketebalan lebih, karena akan mendukung dalam aktivitas yang cukup berat.

Contoh bila berprofesi menjadi seorang ship driver dipertambangan, karena kebanyakan kirim keluar pulau yang sering Kalimantan dan Sulawesi. Dimana memang membutuhkan model safety gloves, maka perlu menyiapkan sendiri sebagai cadangan.

  1. Tentukan Budget yang Sesuai

Pastikan sarung tangan untuk dibeli sesuai dengan budget yang dimiliki, sehingga kebutuhan pokok tidak terganggu. Meskipun memang biasanya kualitas sebanding harga, namun sekarang untuk hal tersebut bisa diperoleh di tempat grosir dengan rentang nominal kecil.

Apabila mendapat barang dengan kualitas hampir sama bagusnya, buat apa memilih harga yang lebih mahal. Dengan pertimbangan tersebut pastinya kembali lagi dengan berapa pembeli ingin mengeluarkan uangnya.

  1. Sesuaikan Selera

Pastikan pilih yang sesuai dengan selera, misalnya bila kebanyakan sarung tangan untuk profesi proyek berwarna putih, karena tidak suka dan dirasa cepat kotor pilih lainya. Merk bulldozer dengan abu-abunya bisa menjadi pilihan utama.

Selain warna, juga pilih ukuran yang sesuai dengan besar tangan sehingga nyaman dipakai. Karena, apabila mengenakan dan kebesaran tentu mudah slip atau terlepas pegangan, hal tersebut pasti menimbulkan bahaya lainnya.

  1. Pilihlah Tempat yang Tepat

Pastikan membeli dari tempat seperti agen, distributor, ataupun grosir sarung tangan murah, meskipun mereka kebanyakan hanya menerima pembelian skala besar minimal 50 lusin saja. Bukankah justru memberikan yang dicari? Karena pembeli memiliki stok cukup banyak.

Dengan memilih tempat seperti itu, juga akan mendapat keuntungan harga yang lebih murah ketimbang biasanya, karena terhitung pembelin partai besar.

Tidak bisa dipungkiri, memiliki sarung tangan merupakan suatu yang wajib namun harus memikirkan berbagai pertimbangan di atas tentunya. Sekian pembahasan mengenai grosir sarung tangan murah, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Bagikan informasi tentang Bahan dan Model Grosir Sarung Tangan Murah kepada teman atau kerabat Anda.

Bahan dan Model Grosir Sarung Tangan Murah | Grosir Sarung Tangan

Belum ada komentar untuk Bahan dan Model Grosir Sarung Tangan Murah

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
QUICK ORDER
Pusat Grosir Sarung Tangan Kerja Bangunan Murah Merk Kuda

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Grosir Sarung Tangan Kerja *Mulai Rp 17.000
Ready Stock
Popular!
QUICK ORDER
Jual Grosir Sarung Tangan Kerja Proyek Merk Cabe

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sarung Tangan Kerja Bangunan Murah *Mulai Rp 15.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 15%
QUICK ORDER
Jual Grosir Sarung Tangan Murah – Sarung Tangan Kerja Merk Kuda

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Grosir Sarung Tangan *Mulai Rp 17.000
Ready Stock
SIDEBAR